Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Akui Kesalahan Pemain Bali United

Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Akui Kesalahan Pemain Bali United

“Gol-gol yang terjadi tadi kebanyakan kesalahan defend kita” ungkap pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Akui Kesalahan Pemain Bali United

Indra Sjafri menyebut ada beberapa faktor yang menyebabkan timnya kalah dari tuan rumah Persib Bandung, di Stadion Siliwangi (13/2/16). Faktor tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib, namun faktor terbesar lantaran lini belakang Bali United yang banyak kesalahan.

“Pertama karena away terus gol-gol yang terjadi tadi kebanyakan kesalahan defend kita. Gol pertama, gol kedua, dan gol ketiga itu ya kesalahan-kesalahan pertahanan kita” ungkap Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga.

Menurut Indra Sjafri anak asuhnya bukan grogi, tetapi taktik menekan yang diterapkan Persib cukup menyulitkan. Pemain Bali United tidak bisa mengembangkan permainan, sehingga skuat Maung Bandung layak mendapat kemenangan.

“Bukan karena grogi, karena Persib full press dan kita nggak bisa keluar dari situ. Persib memang mendominasi permainan dan kita nggak bisa keluar dari tekanan mereka hampir 25 menit” pungkas Indra Sjafri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...