Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dikasih Menteri, Golkar ‘Malu-Malu Tapi Mau’

Dikasih Menteri, Golkar ‘Malu-Malu Tapi Mau’

“Golkar sekali lagi tanpa syarat, bila diberikan kesempatan maka Golkar akan memanfaatkan kesempatan itu sebesar-sebesarnya meningkatkan kabinet dan untuk kepentingan rakyat” ungkap Idrus Marham.

Dikasih Menteri, Golkar ‘Malu-Malu Tapi Mau’

Seperti yang diketahui jika isu reshuffle kabinet, kini kembali menguat. Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan bahwa dukungan kepada pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla diberikan Golkar tanpa syarat. Artinya Golkar tidak terlalu memikirkan posisi menteri di kabinet Jokowi.

“Kepentingan Partai Golkar adalah bagaimana agar reshuffle itu menjamin adanya peningkatan kinerja kabinet, adanya produktifitas untuk kepentingan rakyat” ungkap Idrus, Selasa (28/6/2016).

Idrus menjelaskan hingga kini pihaknya belum pernah diajak berbicara dengan Presiden terkait isu reshuffle tersebut. Idrus pun menampik informasi yang menyebutkan kursi Menteri Desa dan Menteri Desa bakal diserahkan kepada Golkar dalam perombakan kabinet nantinya.

“Ah..enggak. Golkar sekali lagi tanpa syarat, bila diberikan kesempatan maka Golkar akan memanfaatkan kesempatan itu sebesar-sebesarnya meningkatkan kabinet dan untuk kepentingan rakyat” tambah Idrus, seperti yang dilansir Sindonews.

Seperti yang dketahui jika partai Golkar telah mendukung Pemerintahan Jokowi-JK. Saat ditanya jika tawaran kursi menteri diberikan kepada dirinya, Idrus memilih menyerahkan semuanya kepada Ketua Umum Partai Golkar sebagai pengambil kebijakan tertinggi.

“Saya serahkan ke ketua umum. Saya sudah berada di partai tentu harus ada sistem yang berjalan. Saya tidak boleh menentukan seenak saya sendiri” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...