Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Jokowi Bikin Warga Yogyakarta Sedikit Kecewa, Kenapa?

Jokowi Bikin Warga Yogyakarta Sedikit Kecewa, Kenapa?

“Ya kecewa, kok hanya lewat. Kita warga pengen ketemu langsung Presiden, tapi ya mungkin Bapak Joko Widodo keburu ada acara lain” kata salah satu warga Yogyakarta.

Dikasih Sembako Jokowi, Warga Yogyakarta Sedikit Kecewa!

Seperti yang diketahui jika warga menyambut gembira paket sembako dari Presiden Joko Widodo yang dibagikan di Badran dan Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA) kota Yogyakarta. Namun sejumlah warga mengaku kecewa karena Presiden hanya melintas di Taman Parkir Abu Bakar Ali, sehingga tidak bisa ketemu langsung.

Tidak dipungkiri jika paket sembako pemberian Presiden Joko Widodo ini sangat membantu dia dan keluarga. Terutama saat musim Lebaran seperti saat ini di mana harga-harga merangkak naik. Namun demikian pria yang bekerja sebagai tukang becak ini mengaku kecewa karena Jokowi tidak jadi datang ke Taman Parkir Abu Bakar Ali.

“Membantu sekali, senang. Ini isinya beras, gula, teh dan minyak. Ya ini kalau menurut saya sekitar Rp 75.000. Ya kecewa, kok hanya lewat. Kita warga pengen ketemu langsung Presiden, tapi ya mungkin Bapak Joko Widodo keburu ada acara lain” ungkap Jumiran warga Tejokusaman Kota Yogyakarta, Sabtu (09/07/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...