Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dibilang ‘Cengeng’ Sama Rizal Ramli, Ini Reaksi Ahok!

Dibilang ‘Cengeng’ Sama Rizal Ramli, Ini Reaksi Ahok!

“Bukan cengeng. Ini kan proses hukum. Anda kalau cuma ngomong doang di media, memutuskan membatalkan sebuah izin, ya saya harus tertulis dong” ungkap Ahok, Kamis (14/7/2016).

Dikatain Cengeng Sama Rizal Ramli, Ini Reaksi Ahok!

Seperti yang diketahui jika Rizal Ramli mengkritik Basuki T Purnama karena kerap mengadu ke Jokowi lantaran diminta menghentikan proyek reklamasi. Rizal Ramli meminta kepada Ahok untuk menghormati keputusan para menteri.

“Esensinya jangan cengeng jadi orang. Masak segalanya macam mau diadukan ke Presiden” ungkap Rizal Ramli, belum lama ini.

Menanggapi komentar tersebut, rupanya Ahok tak terima. Menurut Ahok, dia harus bertanya kepada Presiden Jokowi soal rekomendasi penghentian proyek pembangunan Pulau G dan membenahi pembangunan Pulau C dan D oleh 3 kementerian.

“Bukan cengeng. Ini kan proses hukum. Anda kalau cuma ngomong doang di media memutuskan membatalkan sebuah izin, ya saya harus tertulis dong. Kalau tafsiran beliau (Rizal) kan keppresnya kalah, kan harus permen tiga meteri”

“Saya mesti tanya Presiden apa bener? Bukan persoalan cengeng, bukan cuma ngomong di media. Kita mesti tanya ke Presiden!” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Menurut Ahok karena izin reklamasi oleh Jokowi seharusnya hanya Presiden yang bisa menghentikan megaproyek itu, bukan menteri.

“Apa wartawan salah kutip, apa dia salah ngomong. Kan bisa saja kan nggak tertulis toh! Di media untuk menanyakan menyetop. Ini kan soal tafsiran. Bukan soal cengeng nggak cengeng. Saya diem juga salah. Terus sekarang alasannya lucu, alasannya kabel” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...