Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dikecam….Mempelai Pria ini Jemput Calon Istri Pakai Helikopter Saat Macet, Muncul nada Kecaman

Dikecam….Mempelai Pria ini Jemput Calon Istri Pakai Helikopter Saat Macet, Muncul nada Kecaman

jemput-calon-istri-pakai-helikopter-saat-macet-pria-ini-dikecam

Salah Seorang mempelai pria di China dalam dua hari menuai kecaman, sebabnya dia menjemput calon istrinya dengan helikopter di tengah jalanan yang sedang padat di Kota Shanghai.

Seperti dilaporkan koran the Daily Mail, Selasa (26/7), helikopter yang mendarat di tengah jalan itu jelas menambah kemacetan di jalan. Orang-orang terjebak macet lebih dari satu jam akibat perbuatan pria tersebut.

Pasangan yang akan menikah itu belum diketahui identitasnya tetapi media lokal menyebut si pria adalah sosok taipan alias orang kaya. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Nanyuan di kawasan baru Pudong, Shanghai.

Beberapa pengendara yang kesal karena terjebak macet menghubungi polisi yang kemudian datang ke lokasi.

Panitia penyelenggara pernikahan pasangan tersebut, Zhao, kedua mempelai menyewa helikopter untuk menunjukkan ‘cinta mereka jatuh dari langit’.

Sementara itu juru bicara perusahaan penyewaan helikopter, King Wing Aviation, menuturkan pada koran lokal, Jie Fang, tarif sewa helikopter tersebut sebesar Rp 40 juta per jam.

Sedangkan netizen China mengecam perbuatan pasangan tersebut yang menyusahkan orang lain.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...