Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Dikejutkan Ultah, Gubernur Ganjar bilang : Oh Ultah Saya to?

Dikejutkan Ultah, Gubernur Ganjar bilang : Oh Ultah Saya to?

ganjar 338

Hari ini bangsa Indonesia memperingati hari Sumpah Pemuda. Bertepatan dengan itu, pegawai di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah pagi tadi menghentikan aktivitasnya dan berkumpul di halaman sehingga menimbulkan suara-suara. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun keluar rumah mengira ada demo buruh, namun ternyata pegawainya itu memberi surprise untuk ulang tahunnya ke-47.

Ganjar keluar rumah sekitar pukul 06.45 WIB ditemani istri, Siti Atikoh. Namun betapa kagetnya dia melihat para pegawai membawa dua tumpeng. Ketika itu ia mengira perayaan yang disiapkan pegawai itu untuk memperingati sumpah pemuda, ternyata untuk ulang tahunnya.

“Saya mendengar gremeng-gremeng saya kira ada demo UMK,” ungkap Ganjar ketika keluar rumah, Rabu (28/10) seperti dilansir sebuah media online.

Para pegawai dan sahabatnya pun langsung mengajak Ganjar bergabung duduk melingkar di tempat pertemuan di depan pintu utama. Ketika itu Ganjar masih belum tahu apa maksud sebenarnya kejutan itu, tetapi kemudian sang sopir pribadi, Hartono memberitahunya.

“Ooo, ulang tahun saya to? Saya kira peringatan sumpah pemuda, terimakasih ya,” ungkap Ganjar.

Kemudian doa pun dipanjatkan, dan Ganjar dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun oleh para pegawai di rumah dinas Puri Gedeh.

Ganjar pun kemudian memotong dua tumpeng untuk diserahkan ke istri dan sopir pribadinya.

Perayaan ultah dari orang nomor satu di Jawa Tengah itu jauh dari kesan mewah karena hanya menyuguhkan dua tumpeng beserta lauk, buah, dan air mineral.

“Harus lebih hati-hati dan bijaksana,” ujar Ganjar singkat ketika ditanya terkait makna usianya yang sudah 47 tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...