Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Dikira Teroris, Anggota Intel Ditembak Satgas Tinombala

Dikira Teroris, Anggota Intel Ditembak Satgas Tinombala

Salah tembak dilakukan Satgas Tinombala.

Dikira Teroris, Anggota Intel Justru Ditembak Satgas Tinombala

Seperti yang diketahui jika Kepolisian RI menurunkan tim dari Divisi Profesi dan Keamanan Polri untuk memeriksa anggota satgas operasi Tinombala terkait insiden salah tembak di Poso Tengah. Akibat kesalahan prosedur itu, Sersan Dua (Serda) Muhamad Ilham yang juga tergabung dalam operasi Tinombala tewas tertembak.

“Saat ini tim Propam dan Pom TNI bergabung untuk laksanakan investigasi secara obyektif dan transparan. Pasca insiden tersebut, tim satgas yang terlibat ditarik dari Palu” ungkap Boy, Rabu (27/7/2016).

Saat ini Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudi Sufahriadi telah melakukan konsolidasi dengan jajaran TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas Tinombala. Ia meminta seluruh pihak untuk tidak terprovokasi kabar yang simpang siur mengenai insiden ini.

Jika memang bersalah, maka anggota satgas tersebut akan ditindak sesuai ketentuan hukum yang ada. Boy mengatakan mulanya anggota satgas dari unsur Brimob Polri mendapatkan informasi adanya tujuh orang tak dikenal dan bersenjata di wilayah Desa Towu Poso Pesisir Utara.

Anggota Brimob mencoba berkomunikasi dengan bahasa sandi, namun tidak direspon. Karena disangka kelompok Santoso yang mereka incar, kemudian terjadilah insiden salah tembak itu. Anggota intel Korem 132 Tadulako Palu yang menjadi korban tewas salah tembak ini langsung dibawa ke RSUD Poso. Dia ditemukan tewas dengan luka tembak pada bagian kepala.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...