Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dikritik… Manchester United Harusnya Tunjuk Pep Guardiola, bukan Mourinho, Mengapa?

Dikritik… Manchester United Harusnya Tunjuk Pep Guardiola, bukan Mourinho, Mengapa?

pep-guardiola89

Craig Burley percaya kalau Manchester United harusnya menunjuk Josep ‘Pep’ Guardiola sebagai suksesor Sir Alex Ferguson tiga tahun silam, alih-alih David Moyes.

Manajer Skotlandia dipecat cuma 10 bulan dan digantikan oleh Louis van Gaal, yang juga dipecat pasca dua musim menangani tim. MU pun akhirnya memilih memakai jasa Jose Mourinho di musim kompetisi kali ini.

“Mengapa mereka tidak menghubungi Josep Guardiola dan mengatakan ‘Apakah kamu mau datang dan melatih di sini, klub terbesar di Inggris, dan salah satu terbesar di Eropa?’ ungkap Burley di ESPN.

“Apa yang mereka lakukan? Mereka memutuskan untuk mendatangkan David Moyes, dan kemudian Louis van Gaal, dan juga mendatangkan Marouane Fellaini dan Juan Mata. Sementara bos City, yang membuat timnya memainkan sepakbola fantastis, ia mendapatkan pemain terbaik yang tidak pernah kita pikir bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya, seperti Raheem Sterling,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...