Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Diktator Dari Negara Ini Perintahkan Rakyatnya Bekerja Telanjang

Diktator Dari Negara Ini Perintahkan Rakyatnya Bekerja Telanjang

belarus

Diktator terakhir di Eropa, presiden Belarus Alexander Lukashenko, 61, kepleset lidahnya saat berpidato tentang teknologi baru di negara itu. Karena salah ucap, dia memerintahkan rakyatnya untuk bekerja tanpa baju.

Beberapa rakyatnya menanggapi kesalahan ucapan presiden mereka dengan beberapa parodi. Beberapa orang membagikan flashmob tanpa baju di sosial media. Beberapa pekerja juga mengunggah foto di mana mereka tidak mengenakan baju dan menggunakan berbagai benda untuk menutupi aurat mereka.

Dalam pidatonya dia berkata: “Inovasi, teknologi-IT, privatisasi—semua jelas. Kita telah menaklukkan semuanya. Tapi segalanya sangat sederhana, orang harus melepas bajunya dan bekerja.”

Sang presiden sebenarnya ingin mengatakan jika orang harus mengembangkan diri mereka sendiri. Tapi kata itu terdengar mirip dengan membuka baju dalam Bahasa Rusia. Pidatonya akhirnya menjadi viral di forum-forum internet di negara itu dan menyebabkan banyak orang merespon dengan cara-cara lucu di sosial media.

Belasan orang memposting foto mereka di tempat kerja baik wanita maupun pria dalam kondisi setengah telanjang atau telanjang. Beberapa musisi juga membagikan video di mana mereka menyanyi tanpa baju.

Seorang asisten wanita di toko elektronik memposting fotonya hanya memakai keyboard untuk menutupi bagian tubuhnya. Seorang pria membagikan fotonya tanpa baju dengan gergaji bundar menutupi alat kelaminnya.

Foto lain menunjukkan seorang wanita berambut coklat memotong kayu dengan kapak hanya mengenakan bikini dan seorang wanita muda berkebun hanya mengenakan celana pendek. Seniman tato, penyiar radio, wartawan dan bahkan buruh bangunan juga bergabung untuk mengejek sang presiden dengan bekerja tanpa baju.

Mereka memposting foto-foto mereka online dengan hashtag #getnakedandgotowork. Foto-foto itu sendiri menjadi viral di internet.

Belarus sendiri merupakan negara di perbatasan Rusia, Ukraina, Polandia, Lithuania dan Latvia. Bahasa utama di negara ini adalah Rusia, dipakai 72 persen penduduknya. Bahasa resmi yang dipakai adalah Belarusian, dipakai 12 persen penduduk.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...