Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Diktator Ini Makan Testis dan Otak Para Musuh Untuk Tingkatkan Gairah

Diktator Ini Makan Testis dan Otak Para Musuh Untuk Tingkatkan Gairah

teodoro-obiang-nguema-mbasogo

Presiden negara Equatorial Guinea di Afrika ini mungkin tidaklah populer di mata dunia. Akan tetapi untuk mereka yang selamat dari rezim brutalnya mengaku jika presiden ini benar-benar jahat. Bernama Teodoro Obiang Nguema, 74, dia memimpin di negara itu sejak 1979.

Dikenal sebagai kepala penyiksa, dia meraih kekuasaan setelah menggulingkan pamannya, Francisco Macias N’ Guema. Penggulingan ini sendiri merupakan usaha balas dendamnya setelah sang paman membunuh keluarganya.

Setelah berkuasa, mereka yang melawannya secara politik disiksa dan ditekan. Akan tetapi banyak pihak mengaku jika tindakannya lebih kejam dari itu. Ada tuduhan jika Teodoro adalah seorang kanibal.

Mereka yang percaya hal ini menuduhnya memakan lawan-lawan politiknya untuk meningkatkan kekuatan seksualnya. Severo Moto, seorang lawan politik Teodoro, berkata dalam sebuah wawancara pada 2004 dengan sebuah radio Spanyol: “Dia baru saja memakan seorang kepala polisi. Saya katakan memakan karena sang kepala itu dikubur tanpa otak dan testis. Dia ingin saya kembali ke Guinea supaya dia bisa memakan testis saya.”

Teodoro juga dikatakan menguliti musuh-musuhnya hidup-hidup dan memakan otaknya. Tapi dia tetap mempertahankan kekuasaannya dalam waktu yang sangat lama, bahkan percaya jika dirinya memiliki kekuatan seperti Tuhan.

Salah satu mantan penasehatnya berkata tentang Teodoro: “Dia bisa memutuskan untuk membunuh siapapun tanpa harus memberi pertanggung jawabannya dan tanpa perlu ke neraka karena dia adalah tuhan itu sendiri yang terus berkomunikasi dengannya dan memberikannya kekuatan.”

Rumor yang ada sekarang menyatakan dia menderita kanker prostat akan tetapi hal itu belum dikonfirmasi. Puteranya, Teodoro Nguema Obiang Mangue, 46, yang menjadi wakil presiden akan menjadi penerusnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...