Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dilaporkan KMP bubar, Ini Jawaban dari Prabowo Subianto

Dilaporkan KMP bubar, Ini Jawaban dari Prabowo Subianto

KMP

Akhir-akhir ini ramai pemberitaan soal Koalisi Merah Putih (KMP) sudah bubar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra sepertinya tidak satu suara soal nasib KMP. PKS menyebut KMP tidak bisa bubar begitu saja, sedangkan Partai Gerindra secara tegas menyatakan bubarnya koalisi partai-partai oposisi.

Menurut Ketua DPP Gerindra Desmond Junaidi Mahesa bahwa bubarnya KMP sudah dibicarakan dalam rapat di DPR. Bahkan, lanjutnya, hal itu sudah dilaporkan ke Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Berdasarkan rapat kesimpulannya KMP itu sudah bubar. Pada saat kita lempar ke Pak Prabowo, Pak Prabowo menyatakan ya terserah kalian. Menurut kalian apa ya, itulah kalian yang lebih memahami persoalan DPR,” ujar Desmond seperti dilansir sebuah media online, Jumat (5/2).

Menurut Desmond, pembubaran KMP tidak harus secara formal. Apalagi masing-masing partai sudah mengambil jalan sendiri-sendiri.

“Silakan saja masing-masing kita bubarin enggak perlu ada deklarasi ulang,” jelasnya.

Desmond sendiri berharap partai-partai yang berada di dalam KMP tetap di jalurnya sebagai penyeimbang pemerintah. Tanpa partai oposisi yang rajin mengkritisi, pemerintah bisa otoriter. Dia pun menyayangkan karena satu persatu partai di KMP berbelok mendukung pemerintah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...