Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dilarang Eksis di Piala Presiden, PSSI: Kami Bukan Organisasi Terlarang!

Dilarang Eksis di Piala Presiden, PSSI: Kami Bukan Organisasi Terlarang!

Dilarang Eksis di Piala Presiden, PSSI Kami Bukan Organisasi Terlarang!

PSSI memberikan reaksi terkait pelarangan pemasangan atribut di Piala Presiden 2015. Seperti yang diketahui jika sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melarang Mahaka Sports and Entertainment menggunakan atribut PSSI selama pertandingan berlangsung.

Salah satu Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa akhirnya buka suara. Menurutnya penggunaan atribut seharusnya dapat saja digunakan mengingat PSSI bukanlah lembaga yang dilarang dalam negara. Ia pun melanjutkan sebaiknya BOPI tidak mengeluarkan peraturan tersebut karena hanya akan menambah keributan.

“PSSI secara hukum bukanlah sebuah organisasi terlarang di Indonesia. Tidak ada satu aturan apapun secara hukum yang tidak memperbolehkan adanya lambang PSSI kecuali ada keputusan pengadilan bahwa PSSI organisasi terlarang. Menurut saya itu tidak perlu diperdebatkan karena hanya membuat gaduh” ungkap Gusti Randa seperti yang dilansir laman resmi PSSI, Jumat (28/8)

BOPI sendiri meminta Mahaka Sports untuk tetap mematuhi peraturan yang telah diberikan. Akan tetapi, Gusti mengatakan klub-klub yang ikut serta merupakan anggota dari PSSI, jadi tidak masalah apabila menggunakan atribut PSSI.

“Saya sebagai anggota Exco PSSI merasa sah-sah saja, apalagi pesertanya adalah anggota PSSI dan berinduk ke PSSI. Mereka tidak bisa dielakan memakai simbol PSSI” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...