Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dilarang Gunakan Toilet, Wanita Ini Kencing di Depan Kasir Mini Market

Dilarang Gunakan Toilet, Wanita Ini Kencing di Depan Kasir Mini Market

wanita pipis

Dalam rekaman video CCTV sebuah restoran terlihat sebuah adegan yang aneh di mana seorang wanita menurunkan roknya dan kencing di dalam sebuah gelas di depan kasir sebuah mini market lalu meminumnya.

Rupanya tindakan aneh ini dilakukan wanita itu sebagai bentuk protes setelah karyawan mini market itu tidak memberikan izin kepadanya untuk menggunakan toilet di mini market itu. Dalam video itu terlihat dia memanjat naik meja kasir dan lalu kencing di dalam sebuah gelas kertas sebelum meminum isinya.

Peristiwa itu terjadi di FamilyMart, sebuah jaringan mini market terkenal asal Jepang di kota Kaohsiung, di Taiwan Selatan suatu malam.

Wanita itu masuk ke mini market itu dan meminta izin untuk menggunakan toilet, tapi dia marah saat sang pegawai menolak permintaannya. Video itu sendiri menjadi viral di sosial media. Sang pegawai mini market terdengar berkata, “Jika Anda ingin menggunakan toilet, saya tunjukkan tempatnya. Jangan melakukan hal apapun yang bodoh.”

Tapi wanita itu, yang dipercaya menderita gangguan mental memanjat meja kasir dan mulai jongkok dan berkata: “Saya ingin pipis.”

Sang pegawai yang terkejut bisa terdengar berteriak: “Apa yang kamu lakukan? Turun dari meja. turun—akan aku antar kamu ke toilet.”

Wanita itu menaruh cangkir kertas di bawahnya dan dia mulai pipis di meja, dengan pegawai itu sepertinya menelepon polisi. Tidak diceritakan apakah wanita itu ditangkap karena tindakannya. Tapi jika benar wanita itu menderita gangguan mental, kemungkinan besar dia tidak akan dihukum.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...