Home / Berita / Dunia / Dilempar Batu Oleh Gajah di Kebun Binatang, Gadis SD Ini Meninggal

Dilempar Batu Oleh Gajah di Kebun Binatang, Gadis SD Ini Meninggal

gajah di kebun binatang di rabat

Seorang saksi mata merekam kejadian di mana seorang gadis SD terbunuh dalam sebuah kecelakaan di kebun binatang. Gajah di dalam kebun binatang itu melempar batu yang mengenai kepalanya.

Dia terlihat berdiri bersama keluarganya saat mereka berfoto di samping pagar di kandang gajah itu di ibukota Moroko, Rabat saat kejadian tragis itu terjadi. Menurut para saksi mata, gajah itu mengambil sebuah batu besar dengan belalainya dan melemparnya ke udara, mengenai gadis berusia 7 tahun itu di bagian belakang kepalanya.

Gadis itu langsung pingsan dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit terdekat. Video yang direkam dengan ponsel itu memperlihatkan gadis itu berbaring di tanah sembari dirawat petugas kebun binatang. Keluarganya mengelilingi gadis itu.

Si perekam juga merekam batu besar yang menyebabkan gadis itu mati. Media lokal berkata jika ayah gadis itu menggendongnya di bahu di dekat kandang gajah jadi ibunya bisa memotret keduanya dengan sang gajah berada di latar belakang.

Seorang juru bicara kebun binatang menawarkan duka citanya kepada keluarga gadis itu tapi berkata tidak ada pelanggaran keamanan dan si gadis cilik itu tidak melewati area yang dilarang. “Kejadian seperti ini merupakan hal yang jarang terjadi, tidak bisa diprediksi dan janggal. Kecelakaan seperti ini terjadi di kebun binatang internasional, baru-baru ini terjadi di Disney World Orlando dan the Cincinnati Zoo di Amerika Serikat,” terangnya.

Para pengguna sosial media berkata jika ambulan perlu waktu lama untuk tiba dan berkata seharusnya kebun binatang memiliki ambulan sendiri. “Bagaimana mungkin di tempat sebesar itu tidak ada mobil ambulan sendiri,” tulis seorang pengguna.

Tragedi itu merupakan yang pertama di kebun binatang yang dibuka sejak 2012 itu.

Baca Juga

Diduga Edarkan Narkoba, Oknum Anggota Ormas Ditangkap di Bali

Denpasar – ⁠⁠⁠Jajaran Dit Resnarkoba bersama Satgas Cyber, Transnational and Organized Crime (CTOC) Polda Bali ...