Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dilirik Jadi Cawagub oleh Ahok, Heru Bilang : Saya Siap Saja dipinang…

Dilirik Jadi Cawagub oleh Ahok, Heru Bilang : Saya Siap Saja dipinang…

heru ap

Heru Budi Hartono dilirik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai cawagub alternatif di Pilgub DKI Jakarta 2017. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta ini pun mengaku siap mendampingi Ahok bila resmi dipinang.

Budi mengaku siap saja berduet dengan Ahok, walaupun dia tetap mendoakan Ahok bisa berpasangan kembali dengan Djarot.

“Saya siap, biasa juga diajak semobil bareng. Tapi saya doakan Pak Ahok, Pak Djarot direstui. Katanya kan sudah cocok, sudah berdampingan terus, jalan Pak Ahok mulus,” ujar Heru kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (4/3).

Saat ditanya, apakah Ahok sudah pernah bilang secara resmi?

“Sambil becanda nyerempet-nyerempet. Pas bulan November 2015. Pak Heru siap-siap pengorbanan banyak. Saya enggak bidangi politik yang penting kerja. Awal Januari ngomong lagi sambil senyum-senyum,” kata Heru.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ahok sesumbar ingin menggandeng Heru untuk berduet. Adapun alasan Ahok menggandeng Heru dalam Pilgub DKI salah satunya adalah untuk membuktikan kepada publik bahwa masih ada PNS yang bekerja dengan baik dan jujur.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...