Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dilirik Menpora Latih Indonesia, Ini Jawaban Mourinho

Dilirik Menpora Latih Indonesia, Ini Jawaban Mourinho

“Saya suka melatih dimanapun asalkan ada hasrat untuk bermain bola, seperti halnya di Meksiko sekarang. Namun saya tidak mau bohong” ungkap Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Dilirik Menpora Latih Indonesia, Ini Jawaban Mourinho

Wacana Menpora Imam Nahrawi membawa Jose Mourinho untuk menangani timnas, bergulir awal pekan ini. Terlebih FIFA kemungkinan akan menghapus sanksi pada PSSI dalam waktu dekat. Dengan pelatih asing, Menpora berharap agar adrenalin pencinta sepakbola kembali melesat.

“Paling tidak akan memicu adrenalin pecinta sepak bola. Yang pasti tim nasional kita nanti harus pelatih asing hebat yang didampingi asisten domestik. Motivasi yang ingin kami bangkitkan adalah semangat juang pemain” ungkap Imam Nahrawi.

Lantas apa komentar Mourinho? Rupanya pindah dari Benua Biru ternyata belum masuk agenda Mourinho. Ia masih berharap untuk menangani klub Eropa seperti Manchester United (MU) yang juga tertarik dengannya.

“Saya suka melatih dimanapun asalkan ada hasrat untuk bermain bola, seperti halnya di Meksiko sekarang. Namun saya tidak mau bohong. Di sini bukanlah sepak bola Eropa dan saya ingin melanjutkan karier di sana beberapa tahun lagi. Saya sangat menikmati bermain di kompetisi paling top di sana. Namun tidak ada yang tak mungkin” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

10 comments

  1. Compang Camping Compong

    ini jawaban mourinho..buang-buang waktu.

  2. AL Wirawan

    Mending gw pensiun dini lah….

  3. Ir Van Malvi

    jangan banyak berhayal…pak.

  4. Michael Singh

    Menpora tu lagi ngigau kah???bangun woi bangun mata loe buta apa ya mw dtg kan platih klas dunia ngajari pemain bola klas kampongan dsni,sepakbola qta jauh klah d banding negara tetangga qta kwalitas liga qta abal” gak jelas mw d bawa kmana sepakbola qta…….

  5. Lukman Hakim

    Kalo saya jadi mourinho saya akan jawab “saya mau mau aja, tapi nanti kalo saya sudah meninggal”
    Hahahaha

  6. jagan salah, mimpi itu boleh. dan mimpi jadi kenyataan itu tidak mustahil. yang ngobrol bareng menpora itu adalah PRESIDEN INDONESIA dan PRESIDEN INTER MILAN, klo ga maourinho jg siapa lah yg punya label pelatih top dunia. SEMANGAT SEPAKBOLA INDONESIA, bermimpilah karna qta akan berusaha merealisasikan mimpi…. hihihi (lebay) !!!