Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Diluar Prediksi, Pembalap Ingusan Ini Mampu Saingi Rossi

Diluar Prediksi, Pembalap Ingusan Ini Mampu Saingi Rossi

Valentino Rossi terkejut di hasil latihan bebas MotoGP 2016 Qatar karena ditempel oleh rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Diluar Prediksi, Pembalap Ingusan Ini Mampu Saingi Rossi

The Doctor pun menyatakan takjub dengan hasil latihan pertama rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Pada sesi latihan pertama itu Rossi berhasil mencatatkan waktu 1 menit 55.707 detik, sedangkan Vinales finis dengan catatan waktu 1 menit 55,847 detik.

“Maverick berhasil menyelesaikan balapan dengan sangat baik. Ia memiliki bakat yang sangat bagus dan dimanfaatkan dengan baik di MotoGP. Saya kira dia dapat menjadi pembalap yang berpotensi menang di ajang ini” ungkap Valentino Rossi, Jumat (18/3/2016).

Seperti yang dilansir Crash, Rossi meramalkan Vinales akan menjadi pembalap yang cukup menyulitkan pada musim ini. Meski masih berusia belia, Rossi yakin Vinales dapat memanfaatkan performa mesin Suzuki dengan baik.

“Ia sangat bertalenta. Ia masih sangat-sangat muda. Motor Suzuki juga sudah berkembang dengan baik. Jadi, saya kira Maverick dapat mengimbangi kami di atas lintasan” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...