Home / Hiburan / Selebritis / Dimas Beck Berguru Soal Bisnis Ke Raffi Ahmad

Dimas Beck Berguru Soal Bisnis Ke Raffi Ahmad

dimas beck

Tahun depan, Dimas Beck akan mengambil skripsi, oleh karena itu aktor itu sibuk dengan kegiatan kampus. Walaupun sibuk dengan tugas kuliah, Dimas tetap eksis di layar kaca bersama grupnya BBB (Bukan Bintang Biasa). Tidak hanya itu, mereka juga mengeluarkan single terbaru berjudul Best Friend Forever.

Pada awalnya pria bertubuh tinggi itu kesulitan membagi antara waktu kuliah dengan syuting bersama BBB. Untunglah, teman-teman dan dosennya mengnerti dengan aktivitasnya di dunia entertainment.

“Awal berat, tapi sehari-hari jadi berbeda (kuliah juga syuting). Saya juga Alhamdulillah dapat teman-teman yang seru banget, dosen-dosen yang baik. Mereka ngerti aku di entertainment,” kata Dimas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (6/12).

Bintang film Lentere Merah itu kuliah di jurusan Bisnis di Universitas Bina Nusantara. Alasan mengambil jurusan bisnis adalah karena menurutnya semua ilmu bisnis bisa dipakai di mana saja. “Kayaknya (jurusan bisnis) general bisa dipakai ke mana saja,” terangnya dilansir dari Kapanlagi.

Namun pria berusia 27 tahun itu mengaku jika belum memiliki rencana untuk menggeluti bisnis. Untuk saat ini dia hanya ngobrol soal bisnis dengan para anggota BBB dan Melly Goeslaw di sela-sela aktivitasnya. Dimas mengatakan jia dia banyak belajar bisnis dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Raffi sendiri memang sukses dengan berbagai bisnisnya mulai dari kuliner hingga clothing line.

“Belum kepikiran (bisnis). Alhamdulillah BBB eksis lagi, udah diatur management timnya juga. Disesuaikan tahun ke tahun. Kalau (sharing bisnis) diajakin ngobrol sih semuanya (personil BBB) sama Teh Melly juga, apalagi sama Raffi yang bisnisnya banyak banget,” terang Dimas.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...