Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dinasehati Jokowi, Ridwan Kamil Tak Jadi Lawan Ahok

Dinasehati Jokowi, Ridwan Kamil Tak Jadi Lawan Ahok

“Beliau (Jokowi) melihat saya dan Pak Ahok ini adalah pemimpin daerah yang diapresiasi” ungkap Ridwan Kamil.

Ikuti Nasehat Jokowi, Ridwan Kamil Tak Jadi Lawan Ahok di Pilgub DKI

Seperti yang diketahui jika Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sudah memutuskan tidak maju ke Pilgub DKI 2017. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkap pesan Jokowi terkait keputusannya.

Kang Emil menuturkan dalam proses pengambilan keputusan sejumlah tokoh nasional mengajaknya bertemu di antaranya Presiden Jokowi, Zulkifli Hasan, Ade Komarudin, Irman Gusman, dan ada beberapa menteri.

Khusus soal pesan dari Jokowi, Kang Emil mengungkap jika Presiden menyampaikan pentingnya menyelesaikan sesuatu yang belum selesai dengan baik. Jokowi berpesan bahwa keputusan terbaik bukan semata-mata mengejar sesuatu yang lebih besar.

“Intinya beliau (Jokowi) menyampaikan keputusan yang terbaik itu bukan semata-mata mengejar sesuatu yang lebih besar, tapi yang di depan mata belum terselesaikan dengan baik” kata Ridwan Kamil dalam jumpa pers di Balai Kota Bandung, Senin (29/2/2016).

Menurut Ridwan Emil, Jokowi menyarankan dirinya untuk tidak bertanding dengan Ahok di Pilgub DKI. Pasalnya Jokowi tak ingin salah satu diantara Kang Emil atau Ahok, akhirnya kalah sehingga tak berkontribusi untuk bangsa.

“Beliau (Jokowi) melihat saya dan Pak Ahok ini adalah pemimpin daerah yang diapresiasi. Kalau Pak Ahok menang, saya nganggur. Atau saya menang, Pak Ahok nganggur. Jadi nggak bermanfaat. Mungkin itu nasihat bijak yang saya pahami” pungkas Ridwan Kamil.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...