Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dipecat Chelsea, Klub Ini Siap Tampung Mourinho

Dipecat Chelsea, Klub Ini Siap Tampung Mourinho

Jose Mourinho tidak perlu risau apabila Chelsea mendepaknya di tengah kompetisi. Pasalnya salah satu klub, AS Monaco siap untuk menampung pelatih asal Portugal itu.

Dipecat Chelsea, Klub Ini Siap Tampung Mourinho

Tidak dipungkiri jika penampilan Chelsea musim ini sangat jauh dari memuaskan. Kekalahan 1-2 dari West Ham United akhir pekan lalu, merupakan kekalahan liga kelima mereka di 10 pertandingan yang sudah dilakoni. Seperti yang dilansir Daily Star pada Senin (26/10/2015), pemilik klub Roman Abramovich sudah tak merasa senang dengan performa Chelsea.

Pria asal Rusia itu mulai kehilangan kesabaran, meski diklaim sejumlah media Abramovich masih akan tetap memberikan dukungannya. Selain menelan kekalahan, sikap tak terpuji juga ditunjukkan Chelsea Jose Mourinho. Pada pertandingan itu, dia diusir wasit karena melakukan protes keras di lorong stadion usai turun minum.

Namun apabila Mourinho benar-benar didepak Chelsea, ia tidak akan lama menganggur. Pasalnya pengusaha kaya asal Italia, Alessandro Proto belum lama ini mengatakan coba mendekati Mourinho untuk menjadi bos AS Monaco. Proto adalah salah seorang pemegang saham di klub Ligue 1 dan mengkonfirmasi mereka tengah mendekati The Special One.

“Pekan lalu, kami membuat kontak dengan Jose Mourinho terkait kemungkinan menangani Monaco. Kami masih ada di fase awal, namun yakin bahwa Mourinho mungkin akan segera bergabung dengan Monaco” ungkap Proto seperti yang dilansir Sport.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...