Home / Hiburan / Film / Diperiksa Polisi 2 Jam, Ini Komentar Raffi Ahmad

Diperiksa Polisi 2 Jam, Ini Komentar Raffi Ahmad

Setelah diperiksa terkait kasus dugaan penghinaan Pancasila oleh Zaskia Gotik, Raffi Ahmad mengaku kapasitasnya hanya sebagai saksi (23/3/2016).

Diperiksa Polisi 2 Jam, Ini Komentar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad diperiksa selama hampir 2 jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rabu (23/3/2016). Ia diperiksa dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

“Saya datang ke sini sama adik saya Syahnaz, Ayu Dewi, dan Dede. Saya ke sini penuhi panggilan, dikasih surat sama penyidik saya jadi saksi” ungkap Raffi Ahmad kepada wartawan, usai pemeriksaan.

Raffi mengaku jika ia dicecar sekitar 21 pertanyaan terkait Zaskia Gotik. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa pihak kreatif tak langsung melakukan pengarahan kepada dirinya. Raffi juga berharap agar masalah yang dihadapi Zaskia Gotik ini lekas selesai.

“Ada 21 pertanyaan terkait perkara yang hampiri Zaskia yang memang terjadi di acara saya. Kapasitas saya sebagai saksi. Semoga masalahnya cepet selesai aja. Yang lead briefing kan Denny Cagur. Doain masalahnya cepat selesai” pungkasnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...