Home / Berita / Dunia / Diperkosa, Wanita Ini Hanya Ditawari Manicure Untuk Ganti Rugi

Diperkosa, Wanita Ini Hanya Ditawari Manicure Untuk Ganti Rugi

 

Dr Georgina Mortimer
Dr Georgina Mortimer

Seorang wanita dicekik dan diperkosa saat mengikuti program liburan berlayar khusus wanita di Karibia. Yang mengagetkan dia hanya ditawari manicure sebagai kompensasi dari perusahaan travelling yang menyelenggarakan program liburan itu.

Georgina Mortimer, 45, dalam liburan senilai £2,000 di St Lucia dengan perusahaan travelling Girls for Sails saat dia diserang di kamar tidurnya di malam kedua liburannya pada Februari 2016. Dia sekarang menuntut perusahaan itu dan pemilik villa karena keteledoran dalam kasus ini.

Dia berkata kepada the Sun: “Saya bangun dan mendapati diri saya dicekik dan diperkosa oleh orang yang benar-benar asing ini. Saya ketakutan. Saya benar-benar berpikir saya akan mati.”

Dokter asal Inggris itu menjelaskan jika dia tinggal di villa dengan empat kamar, Summer Breeze. Dia berbagi villa itu dengan dua instruktur dan berpikir jika pintu depan villa dikunci setiap malam.

Wanita berusia 45 tahun itu berkata: “Tangan pria itu menekan tenggorokan saya begitu keras sehingga saya pikir saya akan pingsan. Saya tidak bisa bernafas apalagi berteriak. Kejadian itu berlangsung selama 15 menit sebelum seseorang mengetuk pintu kamar dan penyerang saya lari.”

“Saya benar-benar hancur atas apa yang terjadi dan saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mencegah hal ini terjadi pada wanita manapun. Kehidupannya telah hancur berantakan,” tambahnya.

Setelah serangan itu, polisi dipanggil dan Georgina pergi ke rumah sakit untuk dirawat dari kemungkinan terkena penyakit seksual menular, HIV, shock, dan lebam. Saat dia mengeluh kepada perusahaan travelling itu dia berharap biaya berliburnya dikembalikan tapi justru ditawari manicure dan pijat.

“Ditawari pijat dan manicure menjijikkan. Padahal keduanya ditawarkan sebagai bagian dari liburan berlayar itu. Hal ini meremehkan mimpi buruk yang saya lalui,” katanya.

Dokter itu sekarang menyewa para pengacara untuk menuntut dua perusahaan itu, dengan tuduhan jika Girls for Sail tidak melaporkan kasusnya kepada the Royal Yachting Association.

Annie O Sullivan, pemilik villa Summer Breeze dan Girls for Sail berkata: “Vila kami sudah memperoleh rating 4,5 bintang di Trip Advisor sejak 2012 dan dengan keras menolak tuduhan-tuduhan ini.”

Baca Juga

Status Gunung Agung Naik Jadi Awas, Warga Langsung Mengungsi

Bali – Status Gunung Agung dinaikan menjadi level IV atau awas pada pukul 20.30 WITa ...