Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diperkuat Mantan Pemain Real Madrid, Arema ‘Pede’ Hadapi PBR

Diperkuat Mantan Pemain Real Madrid, Arema ‘Pede’ Hadapi PBR

mantanreal madrid

Sejumlah pemain asing Arema Cronus seperti Esteban Vizcarra, Toni Espinosa, dan Kiko Insa, tampil apik ketika Arema sukses menenggelamkan Gresik United dengan skor 4-1, Selasa (10/11) lalu. Penampilan mereka pun berhasil menghapus kekhawatiran Arema mengarungi Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Arema, Joko Susilo, mengaku puas dengan penampilan pemain-pemain asing. Kiko Insa sukses menambal lini belakang yang ditinggalkan oleh Fabiano Beltrame, sementara Toni dan Esteban saling membantu mengancam lini serang lawan.

“Saya cukup senang karena pemain asing sudah mampu bermain lebih dari 45 menit. Padahal sebelumnya, saya sempat khawatir dengan penampilan dan kondisi mereka,” ujar Joko seperti dikutip laman Wearemania.

Dengan hasil itu membuat Joko Susilo tetap optimis dengan Arema di Piala Jenderal Sudirman. Para pemain asing itu diharapkan bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), Senin (16/11).

“Kiko mampu cetak gol, sementara Toni bisa memerankan posisi pembagi bola di lini tengah. Sedangkan Esteban punya skil yang harus dimanfaatkannya untuk menjalin kerjasama dengan semua pemain di lapangan, mereka harus lebih baik lagi kala menghadapi PBR,” ungkap Joko.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...