Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dipilih Mayweather Jr, Berto Kecewa Komentar Penggemar

Dipilih Mayweather Jr, Berto Kecewa Komentar Penggemar

mayweather-jr-tantang-berto-di-laga-penutup-xqP

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meski sudah dipilih, mantan juara WBC kelas welter, Andre Berto mengaku terkejut dengan kritik keras yang ada. Menurutnya, orang terlalu meremehkan kemampuannya.

Penggemar tinju di jejaring sosial awalnya berharap Amir Khan atau Keith Thurman yang akan menjadi lawan Mayweather Jr pada pertarungan di MGM Grand Garden bulan depan.

Namun ternyata Mayweather Jr (48-0, 26KO) telah mengumumkan Berto (30-3, 23KO) sebagai lawannya.

“Saya sangat terkejut dengan reaksi penggemar, saya telah mempertaruhkan semua hal untuk bertarung di atas ring, jadi orang-orang seperti Floyd (Mayweather Jr) datang kepada saya. Itu hal wajar. Saya tidak peduli apakah (pertarungan -red) akan membosankan,” ujar Berto, dikutip Boxing Scene, Senin (10/8).

Keputusan Mayweather Jr memilih Berto sendiri sebagai lawan dipertanyakan banyak kalangan. Sebagian berpendapat pertarungan itu akan secara anti-klimaks mengakhiri karier The Money. Pasalnya, Berto dianggap bukan lawan sepadan. Juga muncul komentar kalau Mayweather dinilai sengaja memilih Berto agar bisa menang dan menyamai rekor 49 kemenangan tanpa terkalahkan milik Rocky Marciano.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...