Home / Hiburan / Selebritis / Dipindah Ke LP Cipinang, Roger Danuarta Harus Adaptasi Lagi

Dipindah Ke LP Cipinang, Roger Danuarta Harus Adaptasi Lagi

Setelah berkas perkaranya diterima oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, pesinetron Roger Danuarta resmi dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 14 April 2014.

“Setelah diperiksa, tersangka diperiksa juga barang bukti. Ada jenis putau heroin, STNK, papir, insulin, jarum suntik dan satu mobil milik tersangka,” kara Zul Fahmi yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jaktim, saat ditemui wartawan.

Zul juga mengungkapkan bahwa kondisi psikologis Roger sangat baik, menurut rencana Roger akan berada di LP Cipinang sampai menunggu persidangannya digelar dalam waktu dekat ini.

“Dititipkan ke LP Cipinang Selama 20 hari mulai dari sekarang. Dipersiapkan surat dakwaan, dalam waktu dekat akan langsung disidangkan,” ujarnya.

Roger yang diminta tanggapannya oleh wartawan seputar kepindahannya ke LP Cipinang, hanya mengatakan bahwa dirinya harus beradaptasi lagi dengan lingkungan barunya itu, dan berharap agar proses persidangannya nanti akan berjalan dengan lancar.

“Pastinya akan ada adaptasi baru lagi,” kata Roger.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...