Home / Berita / Dunia / Diplomat Malaysia diduga Lakukan Pelet Wanita, Caranya Buang Air Besar di depan Pintu

Diplomat Malaysia diduga Lakukan Pelet Wanita, Caranya Buang Air Besar di depan Pintu

1449200681908

 

Muhammad Rizalman bin Ismail, harus mempertanggungjawabkan perbuatan anehnya di muka pengadilan di Selandia Baru. Diplomat Malaysia itu didakwa mempraktikkan ilmu hitam untuk memikat seorang wanita.

Rizalman, diplomat asal negeri Jiran, dibawa kembali ke “Negeri Kiwi” dari negara asalnya oleh otoritas setempat, usai sempat bebas berkat kekebalan diplomatik yang diminta Malaysia.

Rizalman dituduhkan jaksa Pengadilan Tinggi Wellington, Grant Burston, dengan berusaha melakukan guna-guna atau mempraktikkan pelet, terhadap seorang warga lokal Selandia Baru, Tania Billingsley.

Pria Malaysia itu diketahui melepas celananya dan buang air besar (BAB) di depan pintu flat yang ditinggali Tania, usai sebelumnya menguntit Tania hingga ke flat-nya.

“Itu alasan Anda melepas sabuk, menurunkan celana panjang dan celana dalam Anda, di luar pintu teras rumah wanita muda ini (Tania),” kata Jaksa Burston seperti dilansir Daily Star Minggu (6/12).

Dilanjutkan pula, tindakan itu lebih kepada praktik ilmu hitam ketimbang sekadar buang air besar karena keadaan darurat (‘kebelet’).

Di dalam persidangan, Rizalman juga mengakui temuan otoritas Selandia Baru, soal ganja sintetis di tempat tinggalnya. Namun Rizalman membantah dirinya sebagai pemakai narkoba.

 

 

 

Baca Juga

Ekspresi Warga Dapat e-KTP Usai Antre di TMII

Sabtu 21 Oktober 2017, 14:30 WIB Foto News Edward Febriyatri/detikcom – detikNews Jakarta detikNews – ...