Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Diprotes Rossi, Lorenzo Cuek!

Diprotes Rossi, Lorenzo Cuek!

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo terlibat insiden kecil saat kualifikasi MotoGP 2016 Qatar.

Picture2

Lorenzo pun menilai protes Valentino Rossi pada kualifikasi Sabtu 19 Maret 2016, tak beralasan. Menurut X-Fuera, Rossi tidak sepantasnya protes karena ia tidak melakukan kesalahan. Insiden tersebut bermula ketika Rossi menilai Lorenzo menghalanginya dirinya saat hendak melaju kencang di tikungan.

The Doctor menambahkan seharusnya Lorenzo meminta maaf kepadanya atas tindakannya tersebut. Sebaliknya Lorenzo kata Rossi, justru menunjukan sikap sinis. Lantas bagaimana reaksi Lorenzo terkait protes Valentino Rossi yang meminta pengawas lomba memberikannya penalti?

“Menurut saya, dia tidak memiliki alasan untuk protes. Setiap orang tahu sulit untuk berhenti total saat keluar pit. Satu-satunya yang dapat dilakukan adalah tetap berada di garis putih. Saya tidak dapat menepi” ungkap Lorenzo”

“Apa yang harus saya lakukan? Jika dia masih marah dengan saya, saya tidak tahu apa alasannya. Kalian harus bertanya kepadanya” tambah Lorenzo, seperti yang dilansir Crash (Minggu, 20/3/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...