Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Direktur Manor Racing Tidak Mau Prediksi Peluang Timnya di F1, Mengapa?

Direktur Manor Racing Tidak Mau Prediksi Peluang Timnya di F1, Mengapa?

manor racing567

Direktur Manor Racing, Dave Ryan, cukup senang dengan perkembangan yang diraih timnya menjelang balapan perdana Formula 1 (F1) 2016 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 20 Maret 2015 mendatang. Tetapi, dia tidak ingin membuat prediksi soal peluang timnya.

“Hanya orang bodoh yang mulai membuat prediksi. Saya cukup senang dengan perkembangan yang kami buat, kami jelas tim yang lebih kuat ketimbang tahun kemarin,” kata Ryan seperti dilansir Crash.

Ditambahkan Ryan, dari sisi penampilan, Manor sudah mengalami kemajuan. Tetapi, dia belum tahu pasti posisi timnya dalam peta persaingan F1 2016.

“Kami sudah jauh di depan dari sebelumnya, yang mana itu yang Anda harapkan jika memiliki partner yang kami miliki sekarang, dan fakta bahwa kami memiliki mobil baru. Lantas di mana posisi kami di grid? Saya tidak tahu,” papar Ryan.

Sementara itu sebelumnya, Dave mengaku mobil yang akan dipakai Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein belum ideal. Menurutnya masih banyak hal yang harus dikerjakan Manor sebelum menjalani balapan di Melbourne.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...