Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Dirilis Desember 2015, Moto X Force Dijual Seharga Rp 9 Juta

Dirilis Desember 2015, Moto X Force Dijual Seharga Rp 9 Juta

moto x force

Muncul kabar beredar yang mengatakan  bahwa Motorola akan segera merilis Moto X Force pada bulan Desember 2015 nanti. Sebelumnya sempat beredar rumor menegenai Motorola Moto X Force pada bulan lalu tetapi dengan nama yang berbeda, yaitu Motorola Bounce.
Soal spesifikasinya sendiri, Moto X Force ini nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 810. Dan mempunyai RAM  sebesar 3 GB dengan storage 32 GB atau 64 GB.

Dengan layar sebesar 5,43 inch dan resolusi QHD. Soal baterai tak kalah menarik, karena baterai yang digunakan pun juga berukuran besar, yaitu 3.760 mAh.
Mengenai kameranya, smartphone ini akan memakai kamera depan dengan resolusi 5 MP. Dengan lensa beresolusi 21 MP. Selain lensayang  beresolusi tinggi, smartphone ini juga mempunyai kemampuan rekaman video sebesar  4K. Tak hanya itu, kabarnya layar smartphone ini juga disebut sebagai layar anti pecah.

Moto X Force ini kabarnya nanti akan dijual dengan harga USD 630 atau setara Rp 9 juta (USD 1 = Rp 14.000).

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...