Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dirk Nowitzki Tiru Penalti Konyol Simone Zaza, Bagaimana Hasilnya?

Dirk Nowitzki Tiru Penalti Konyol Simone Zaza, Bagaimana Hasilnya?

Charity soccer match with Nowitzki and Vettel

Kelakuan kocak dilakukan Dirk Nowitzki ketika meniru eksekusi ‘penalti dansa’ seperti yang dilakukan Simone Zaza di Euro 2016 lalu. Menariknya, Nowitzki ternyata tak hanya menjiplak gaya Zaza dalam melakukan tendangan karena hasilnya pun ternyata sama saja, yakni tidak berbuah gol dan meleset dari gawang!

Anda tentu masih ingat dengan gaya Zaza dalam melakukan tendangan penalti di babak perempat final melawan Jerman. Alih-alih membuyarkan konsentrasi Manuel Neuer dengan memilih cara lambat untuk menendang bola, Zaza malah mendapati kenyataan pahit karena bola tendangannya melambung dari gawang. Sang pemain pun lantas menjadi bahan ejekan karena gayanya tersebut.

Sekitar sebulan setelahnya, ada Nowitzki yang iseng mengikuti jejak Zaza dalam laga persahabatan timnya antara Nowitzki All-Stars vs Nationale Pilot. Nowitzki sendiri bukanlah pemain sepakbola betulan karena ia adalah pebasket profesional yang bermain di NBA untuk Dallas Mavericks. Dan sang power forward milik Mavericks itu seperti kualat soal gayanya meniru Zaza.

Penasaran dengan bagaimana kocaknya penalti Nowitzki? Silahkan saja lihat video berikut ini:

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...