Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Disebut Akan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK, Golkar Tegaskan Sekarang Masih jadi Oposisi

Disebut Akan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK, Golkar Tegaskan Sekarang Masih jadi Oposisi

golkar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Hasil Munas Bali, Setya Novanto membantah kalau partai Golkar akan keluar dari kelompok oposisi yakni Koalisi Merah Putih (KMP).

Hal ini, terkait dengan pernyataan dari Ketua Umum Golkar Hasil Munas Ancol, Agung Laksono yang menyatakan kalau partainya akan mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Oh gak ada itu. Justru itu Pak Aburizal Bakrie bersama tim. Bersama-sama terus memberikan kontribusi besar untuk kepentingan bersama,” kata Novanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (2/11).

Walau demikian, Ketua DPR RI itu menuturkan bahwa Partai Golkar juga mendukung pemerintah tetapi dengan tetap memberikan koreksi terhadap kebijakan. Seluruh kader Golkar, termasuk anggota DPR juga diharapkan bisa memperkuat jaringan-jaringan dari partai Golkar dengan pemerintah.

“Tentu koreksi-koreksi tetap diharapkan, tetapi secara konstruktif dan ini memberikan suatu gambaran besar, tidak lupa mereka dalam nuansa bersama partai-partai lain,” jelas Novanto.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...