Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Disebut PSK, Ini Reaksi Keluarga Farah!

Disebut PSK, Ini Reaksi Keluarga Farah!

“Saya menyayangkan pernyataan Polda yang bilang adik saya PSK” kata Ahmad Khafi Maulana, kakak pertama Farah.

Disebut PSK, Ini Reaksi Keluarga Farah!

Seperti yang diketahui jika Farah Nikmah Ridallah (23) tewas di tangan Calvin Supargo. Jasad Farah ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam boks plastik di kawasan PIK di kolong Tol JORR Penjaringan Jakarta Utara. Penyelidikan atas kasus ini pun hingga kini masih terus dilakukan.

Namun demikian ada yang masih mengganjal bagi keluarga mendiang Farah. Mereka tak terima bila Farah disebut sebagai wanita panggilan. Keluarga pun meminta kepolisian untuk mencabut perkataan bila Farah adalah pekerja seks komersial (PSK).

“Saya menyayangkan pernyataan Polda yang bilang adik saya PSK. Bisa dibayar. Adik saya tidak begitu” ungkap Ahmad Khafi Maulana, kakak pertama Farah belum lama ini.

Menurut dia gaji yang diterima adiknya sebagai resepsionis di salah satu bank swasta sudah cukup besar. Malah, nominalnya lebih besar dari yang dikabarkan dibayarkan Cavin kepada Farah. Untuk memastikan bahkan pihak keluarga sudah mengecek sendiri ke rekening pribadi Farah.

“Itu bisa-bisanya si tersangka saja ngomong buat bela diri, nuduh adik saya. Apalagi korbannya sudah meninggal, enggak ada yang bisa membantah”

“Kalaupun Farah memiliki mobil pribadi, Khafi menyebutkan mobil tersebut milik keluarga. Itu dibayarnya juga patungan” tambah Khafi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...