Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Diserang Kampanye Hitam, Risma Cuma Bilang : Sudah Biasa Banyak yang Nyerang

Diserang Kampanye Hitam, Risma Cuma Bilang : Sudah Biasa Banyak yang Nyerang

Risma-wisnu55

Pilkada serentak 2015 sebentar lagi. Semua calon yang maju sudah mulai mempersiapkan diri bertarung di arena. Calon-calon itu harus benar-benar siap apalagi sebelum hari-H dilakukan kampanye. Nah, di masa kampanye itulah kadangkala lawan menyerang dengan kampanye hitam.

Terkait dengan itu, bakal Calon Wali Kota Surabaya petahana Tri Rismaharini mengakui dirinya tidak takut jika diserang dengan kampanye hitam jelang Pilkada Surabaya 2015.

“Dahulu (Pilkada Surabaya 2010) pun sudah banyak kampanye negatif, tapi kalau Tuhan sudah menakdirkan menang, mau gimana lagi,” tutur Risma di sela mengikuti rapat koordinasi bersama Tim Kampanye Risma-Whisnu di salah satu hotel di Surabaya, Minggu (20/09) kemarin.

Ditambahkan olehnya, ketika dirinya maju sebagai cawali di Pilkada Surabaya 2010 bersama cawawali Bambang Dwi Hartono, banyak sekali serangan dari sana sini.

“Bahkan saya mau dijebak,” ujarnya.

Meski tak bisa dihindari akan adanya kampanye hitam, bagi Risma kampanye tetap diperlukan.

“Kampanye yo perlu rek. Ada-ada saja,” katanya.

Untuk itu, seperti apa kampanye yang akan dilakukan dan bagaimana strategi pemenangan, Risma menyerahkan sepenuhnya kepada kepada tim suksesnya.

“Tim sukses sudah merencanakan dengan baik. Tim sukses yang tahu pemetaannya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...