Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Disiapkan PDIP Lawan Ahok, Ini Reaksi Ganjar Pranowo

Disiapkan PDIP Lawan Ahok, Ini Reaksi Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah, Gajar Pranowo diisukan telah disiapkan PDIP untuk maju di Pilkada DKI 2017 melawan Ahok.

Disiapkan PDIP Lawan Ahok, Ini Reaksi Ganjar Pranowo

Seperti yang diketahui jika dalam sebuah kesempatan, Prasetio Edi Marsudi menyebutkan pihaknya belum menentukan calon gubernur yang diusung dalam Pilgub DKI. Meski demikian, Prasetio Edi sempat memberikan bocoran terkait nama kader PDIP yang bisa saja maju.

“Nama-nama potensial adalah seperti yang beredar sebelumnya yakni Djarot Saiful Hidayat (Wagub DKI), Boy Sadikin (Ketua PDIP DKI), Tri Rismaharini, dan Ganjar Pranowo” ungkap Prasetio di ruang pers DPRD-Balai Kota DKI, Selasa (8/3/) lalu.

Mengetahui jika namanya menjadi salah satu kader potensial yang bakal maju di Pilgub DKI, Ganjar Pranowo rupanya menanggapi dengan dingin. Gubernur Jawa Tengah itu bahkan sempat berkelakar, bahwa dirinya sudah ke Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kemarin ke Jakarta, terus mulih no. Wong omahe Semarang. Tapi itu kan DPD, yang seperti ini (Pilgub) urusan DPP” ungkap Ganjar Pranowo, Jumat (11/3/2016).

Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah, memang dikenal cukup merakyat. Beberapa masalah di Jateng pun teratasi, berkat tangan dingin politisi PDIP ini. Lantas apakah Ganjar Pranowo sudah dikontak DPP?

“Sampai sekarang belum” pungkasnya, singkat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...