Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Disimpan dalam Es 4 Tahun, Motor Gede Ini Hidup Kembali

Disimpan dalam Es 4 Tahun, Motor Gede Ini Hidup Kembali

Motor Gede dalam Es

Disimpan dalam Es 4 Tahun, Motor Gede Ini Hidup Kembali. Sesuatu yang unik terjadi pada sebuah motor gede Victory V92 TC. Pasalnya moge itu dihidupkan kembali setelah dibekukan di sebuah balok es selama empat tahun. Motor ini dikeluarkan dari balok es setelah sebelumnya dipamerkan ke publik selama satu jam.

Seperti yang dilansir Motorcyclenews pada Senin (4/5/2015), moge ini telah dibekukan selama empat tahun dan disimpan di Swedish Ice Hotel. Pembekuan motor ini dilakukan untuk merayakan terjualnya 15 unit motor di ajang Motorcyclist Show tahun 2011 lalu.

Setelah empat tahun, hotel pun memutuskan bahwa sudah waktunya motor ini kembali dihidupkan. Menggunakan jasa Stonetown Custom, moge ini akhirnya dicairkan. Menariknya sangat sedikit mesin dan part yang rusak, bahkan businya saja masih berfungsi dengan baik.

Moge dalam Es

Hal ini membuat pemilik Stonetown Custom, Andreas Sedin memuji ketangguhan motor. Menurutnya motor ini sangat menakjubkan karena masih dapat berfungsi dengan baik setelah ‘disiksa’ dengan cara dibekukan.

Sebelumnya motor yang sekarang dijuluki Ice Bike ini sering digunakan sebagai testerpada fasilitas Riset dan Pengembangan pada perusahaan Polaris asal Amerika Serikat (AS). Saat didatangkan ke Swedia, motor ini digunakan sebagai sarana uji coba teknis untuk para mekanik.

Adapun Victory V92 TC diproduksi oleh pabrikan Victory Motorcycles asal AS. Motor gede yang diproduksi pada tahun 2002 hingga 2006 ini dilengkapi dengan mesin yan dinamai Freedom Engine yang punya kapasitas 1.510 hingga 1600 cc.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...