Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Disindir Ahok, Yusril: ‘Pak Ahok Sedang Capek!’

Disindir Ahok, Yusril: ‘Pak Ahok Sedang Capek!’

“Pak Ahok itu sedang capek. Dia dirundung banyak masalah” ungkap Yusril Ihza Mahendra, Sabtu 9 April 2016.

Disindir Ahok, Yusril ‘Pak Ahok Sedang Capek!’

Seperti yang diketahui jika Basuki T Purnama sempat melontarkan kalimat sindiran yang ditujukan kepada Yusril Ihza Mahendra. Sindiran itu muncul setelah Yusril selama ini mendekati banyak partai untuk menggalang dukungan pada pilkada Jakarta 2017.

“Saya kira bagus sajalah. Tapi ini pertama dalam sejarah, ketum partai enggak dapat suara melamar ke partai lain. Seru juga” ungkap Ahok, Jumat 8 April 2016.

Yusril Ihza Mahendra rupanya menanggapi santai pernyataan Ahok soal dirinya yang mendaftar dalam penjaringan bakal Cagub di partai lain. Menurut Yusril, Ahok saat ini tidak berkonsentrasi pada tugasnya sebagai pemimpin DKI sehingga mengomentari hal-hal yang tidak perlu.

“Pak Ahok itu sedang capek. Dia dirundung banyak masalah. Saya kasihan pada Pak Ahok, jadi gubernur ya uruslah urusan gubernur. Tidak perlu buang-buang waktu untuk mengomentari hal-hal yang sebetulnya biasa dilakukan orang lain” ungkap Yusril, Sabtu 9 April 2016.

Yusril menilai hati Ahok sedang gundah gulana menghadapi banyaknya persoalan akhir-akhir ini. Di antaranya  persoalan reklamasi, kontroversi Sunny Tanuwidjaja hingga nama adiknya yang dikabarkan tercatat dalam skandal Panama Papers.

“Jadi saya maklum ajalah kalau Ahok berkomentar saya banyak mendatangi partai” pungkas Yusril Ihza Mahendra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...