Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Disindir Amien Rais Saat Kutbah, Ini Reaksi Ahok!

Disindir Amien Rais Saat Kutbah, Ini Reaksi Ahok!

“Kamu tanya saja Amien Rais sudah baca belum surat imbauan MUI” kata Ahok, Selasa (13/8/2016).

disindir-amien-rais-saat-kutbah-ini-reaksi-ahok

Seperti yang diketahui jika saat khotbah Salat Ied di kawasan Sukapura Jakarta Utara pada Senin 12 September 2016, Amien Rais mengingatkan agar warga Jakarta pintar menentukan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Amien menuturkan jika Jakarta merupakan ibu kota negara, sehingga pemimpin di Ibu Kota menjadi contoh bagi sebagian pemimpin di daerah. Apalagi banyak kebijakan yang diambil oleh pemimpin Jakarta menjadi tolak ukur dari kebijakan pemerintah daerah untuk memajukan daerahnya.

“Saya tinggal di Yogyakarta dan kenapa saya mau ikut ngomong soal Jakarta karena Jakarta pusat kebijakan, bisnis, dan politik. Ya di Jakarta juga banyak kantor korporasi. Sedikit banyak yang mengendalikan dari Jakarta. Harus hati-hati ya memilih pemimpin. Harus amanah” tegas Amien.

Menanggapi hal itu, Basuki Tjahaja Purnama meminta agar Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais membaca surat imbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berisi himbauan tidak menggunakan khotbah sebagai sarana politik.

“Kamu tanya saja Amien Rais sudah baca belum surat imbauan MUI kalau khotbah tausiah apapun di mana pun jangan dipakai buat politik” kata Ahok di Pasar Kebon Bawang, Selasa (13/8/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...