Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Disindir Haji Lulung, Ini Jawaban Teman Ahok!

Disindir Haji Lulung, Ini Jawaban Teman Ahok!

“Ya silakan saja mereka menanggapi apapun, kami akan fokus untuk bekerja menyelesaikan saja” ungkap Singgih, Sabtu (25/6/2016).

Disindir Haji Lulung, Ini Jawaban Teman Ahok!

Seperti yang diketahui jika Abraham Lunggana meragukan pencapaian 1 juta KTP yang diperoleh Teman Ahok. Meski tidak memberikan alasan pasti, Haji Lulung menilai fakta tersebut sudah disampaikan oleh lima mantan pengumpul KTP untuk Ahok yang mengakui kecurangan.

Cara-cara yang digunakan oleh kelima pengumpul KTP itu mulai dari membeli KTP ke RT dan RW, hingga menukar data ke sesama penanggung jawab KTP. Haji Lulung menilai sah-sah saja bagi Teman Ahok untuk melalukan propaganda, namun jangan sampai publik dibohongi.

“Bohong itu. Propaganda, retorika saja. Saya sudah perkirakan dari dulu, susah nyarinya apalagi harus akurat verifikasinya. Kan sudah ngomong lima orang bunyi kan, beli dari sana beli dari sini”

“Saya pikir sah-sah saja propaganda itu dari segi politik, tapi ini kan ada pembohongan terhadap publik mengajak publik menipu” kata haji Lulung, beberapa waktu lalu.

Menanggapi komentar haji Lulung, Teman Ahok tidak terlalu memusingkan. Juru bicara Teman Ahok, Singgih Widyastomo pun enggan berkomentar banyak. Singgih menegaskan jika meski mendapat kritikan, namun ia bersama relawan yang lain akan tetap fokus bekerja.

“Ya silakan saja mereka menanggapi apapun, kami akan fokus untuk bekerja menyelesaikan saja” kata Singgih, Sabtu (25/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...