Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Disindir Mendagri, Ahok: ‘Orang kan Nuduh Saya Terus’

Disindir Mendagri, Ahok: ‘Orang kan Nuduh Saya Terus’

“Orang kan nuduh saya terus. Tadi juga kampanye kok kalau bilang itu kampanye” kata Ahok, Sabtu (11/6/2016).

Disindir Mendagri, Ahok ‘Orang kan Nuduh SayaTerus’

Seperti yang diketahui jika Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo sempat berkelakar dengan mengatakan pidato Basuki Tjahaja Purnama dalam pembukaan Jakarta Fair merupakan pidato kampanye. Lantas apa reaksi Ahok?

“Orang kan nuduh saya terus. Tadi juga kampanye kok kalau bilang itu kampanye” kata Ahok, Sabtu (11/6/2016).

Dalam setiap pidato, Ahok selalu menunjukkan karakter kerasnya. Dia pun menyadari bahwa setiap tindakan dan ucapan bakal tercatat. Bila dia berbuat salah, dampaknya juga mengenai keluarga.

“Aku tantang ini dicatat sejarah, sampai cucu dan cicit saya. Kalau enggak di-bully cucu dan cicit saya karena Gubernur Ahok ngomong begini. Oh itu kampanye dong. Enggak ada calon gubernur yang berani ngomong, buktiin. Itu karakter gua. Itu kampanye” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Sebelumnya sindiran kepada Ahok dilontarkan Mendagri Tjahjo Kumolo karena pada sambutannya, Ahok tidak membicarakan Jakarta Fair melainkan program-programnya sebagai Gubernur DKI. Ahok membicarakan LRT, Smart City, hingga daging dan rusun bagi keluarga tak mampu.

“Menanggapi pidato Pak Gubernur yang sedikit kampanye” kata Tjahjo yang langsung mendapatkan sorakan para hadirin di Panggung Jiexpo Kemayoran (Jumat, 10/6/16).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...