Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Disindir Soal Schweinsteiger, Jose Mourinho pun balik Sindir Pelatih Bayern

Disindir Soal Schweinsteiger, Jose Mourinho pun balik Sindir Pelatih Bayern

jose4445

 

Tentang Bastian Schweinsteiger di Manchester United memang cukup pelik. Oleh pelatih Jose Mourinho sudah terang-terangan tidak dibutuhkan lagi. Pihak klub dikabarkan ingin segera melepasnya begitu musim ini berakhir demi memangkas beban gaji yang harus mereka tanggung.

Semua perlakuan yang diterima oleh Schweinsteiger itu membuat banyak pihak gusar, khususnya pada Jose Mourinho. Kubu Bayern, mulai dari bos sampai pemain mengkritik sikap sang pelatih yang menurut mereka begitu arogan.

Pelatih Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, bahkan mempertanyakan soal sikap dan perlakuan MU kepada para pemainnya.

Disamping Rummenigge, sejumlah pemain Bayern seperti Philipp Lahm dan Manuel Neuer kepada media beberapa kali mengungkapkan rasa heran mereka atas keputusan yang telah dibuat oleh Mourinho.

Setelah lama dikritik, Mourinho pun pada akhirnya angkat bicara soal masalah itu. Kepada media, Mourinho menegaskan bahwa posisi Schweinsteiger sangat sulit untuk bisa bermain lagi di MU, Ia juga menyindir Bayern yang selama ini gencar menyorotinya terkait keputusannya terhadap sang pemain.

“Setelah membaca berbagai pernyataan yang keluar dari orang-orang Bayern, saya pikir mereka akan terbang ke United dan membawa kembali sang pemain ke Jerman. Saya kaget karena ternyata Rummenigge tidak datang ke tempat kami,” demkian sindir Mourinho seperti dikatakan kepada The Sun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...