Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Diskon 70% Deberhams Mulai Terendus Pembeli

Diskon 70% Deberhams Mulai Terendus Pembeli

[ad_1]

Jakarta – Usai menutup seluruh gerai Lotus, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) juga akan menutup department store lainnya yakni Debenhams. Rencana penutupan tersebut akan dilakukan akhir tahun ini.

Meski tahun ini masih tersisa 2 bulan lagi, Debenhams sudah menawarkan diskon besar-besaran hingga 70%. Diskon tersebut pun mulai tercium oleh para penggila belanja.

Seperti Eza misalnya, wanita ini sengaja mendatangi Deberhams, Senayan City hari ini lantaran penasaran apakah merek toko serba ada (toserba) asal Inggris ini sudah menerapkan diskon seperti Lotus. Dia mengaku tahu informasi rencana penutupan Deberhams lewat media.

“Katanya habis Lotus di sini juga mau ditutup. Saya penasaran saja enggak mau ketinggalan, eh ternyata benar diskon,” tuturnya kepada detikFinance, di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Meski masih banyak pelanggan yang datang hari ini belum mengetahui Deberhams akan ditutup, namun gimmick diskon besar-besaran yang terpampang di pintu masuk mampu menjadi magnet buat para pengunjung.

“Saya lagi lewat tadi sini, tertarik lihat diskonnya,” kata pelanggan lainnya, Gina.

Sebelumnya, Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati mengatakan, dari 3 outlet Debenhams yang ada di Indonesia, saat ini hanya tersisa satu yag berlokasi di Senayan City. Namun itupun akan ditutup akhir tahun ini.

“Debenhams total ada 3 di Kemang Village dan Supermall Karawaci sudah ditutup. Satu lagi di Senayan City akan ditutup akhir tahun,” tuturnya.

Keputusan tersebut diambil manajemen setelah mempertimbangkan perubahan tren ritel secara global. Apalagi perubahan gaya berbelanja dari offline ke online mulai merambah Indonesia. Pihaknya pun tengah melakukan konsolidasi bisnis department store dan fokus pada gerai SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette. (ang/ang)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...