Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Disuntik Mati Setelah Menunggu 31 Tahun

Disuntik Mati Setelah Menunggu 31 Tahun

Seorang narapidana pembunuhan di Texas, Amerika Serikat dieksekusi mati setelah menunggu selama 31 tahun terakhir. Selama ini, napi tersebut sudah dijadwalkan tujuh kali eksekusi mati namun selalu ditunda pada menit terakhir.

Narapidana yang bernama Bower, dieksekusi dengan suntikan mematikan di Huntsville, Texas pada Rabu (03/06/2015) pukul 18.36 waktu setempat, seperti diungkapkan oleh juru bicara penjara Texas, Jason Clark dalam sebuah pernyataan.

Bower divonis bersalah atas pembunuhan empat pria di hangar pesawat di Grayson County, Texas pada tahun 1983 lalu. Jaksa menyebut, Bower membunuh keempat pria tersebut setelah mencuri pesawat dari salah satu korbannya.
Namun kuasa hukum Bower membatah dakwaan tersebut, dengan menuding jaksa telah melakukan rekayasa bukti.

Otoritas Texas merilis pesan terakhir Bower sebelum disuntik mati. Pria itu berterima kasih kepada pengacaranya dan juga keluarga atas dukungannya.

“Sekarang saatnya untuk pergi. Saya telah melakukan perjuangan yang baik, yang tetap memegang iman saya. Saya tidak akan mengatakan selamat tinggal, saya hanya akan mengatakan sampai berjumpa lagi. Saya sangat, sangat menyayangi kalian. Terima kasih, sipir,” tulis Bower

Bower merupakan narapidana mati AS ke-15 yang dieksekusi mati tahun ini. Delapan terpidana mati lainnya yang juga dieksekusi mati tahun ini berasal dari Texas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...