Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Disuruh Bayar Parkir Rp1,4 Juta, Kesal Akhirnya Pemuda Bayar Pakai Ribuan Koin

Disuruh Bayar Parkir Rp1,4 Juta, Kesal Akhirnya Pemuda Bayar Pakai Ribuan Koin

bayar parkir koin

Kalau ditanah air mungkin kendaraan baik mobil maupun motor biasanya tarif parkir resmi dihitung perjam. Tentu saja hal ini masih bisa ditolerin.

Namun lain halnya yang terjadi di Amerika Serikat. Seorang mahasiswa di University of North Carolina, Amerika Serikat, kesal karena biaya parkir yang mencapai USD110 atau setara dengan Rp1,4 juta.

Pemuda tersebut bernama Stephen Coyle itu pun akhirnya membayar biaya parkir tetapi menggunakan uang koin sebanyak 11.000 keping.

Seperti dilansir Metro beberapa waktu lalu, penggunaan uang koin dalam pembayaran biaya parkir itu merupakan bentuk protes Coyle. Sebab menurutnya biaya parkir di kampus itu terlalu mahal.

Selidik punya selidik, ternyata tarif parkir menjadi mahal itu digunakan untuk membiayai sekolah-sekolah lain. Sementara pihak kampus sendiri sebenarnya hanya mendapatkan bagian 201 persen.

Tentu saja rasa kesal akan kebijakan itu, Stephen Coyle pun mengumpulkan koin dengan cara menukarkan uang di beberapa bank. Setelah terkumpul koin itu diserahkan kepada petugas kampus dengan menggunakan tiga keranjang. Ada dua petugas kampus yang turut membantu untuk menghitung. Uang koin sebanyak itu pun membutuhkan waktu sekitar 3 jam 40 menit untuk dihitungnya.

Stephen Coyle sendiri adalah Wakil Presiden Klub Matematika di kampus itu.

“Saya telah meminta maaf ketika menyerahkan uang koin tersebut serta mengatakan itu sebagai bentuk protes saya,” imbuh Coyle.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...