Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ditabrak Mobil Mainan, Nenek Ini Minta Ganti Rugi!

Ditabrak Mobil Mainan, Nenek Ini Minta Ganti Rugi!

Seorang nenek meminta ganti rugi setelah dirinya ditabrak mobil mainan.

Ditabrak Mobil Mainan, Nenek Ini Minta Ganti Rugi!

Seperti yang dilansir asiantown.net, seorang nenek yang tidak diketahui namanya menjadi seseorang yang terkenal di dunia maya karena aksi uniknya beberapa waktu lalu. Nenek di China ini tertangkap kamera sedang duduk di tengah jalan.

Kronologinya saat nenek ini sedang berjalan di trotoar di kota Changde Provinsi Hunan China, ia ditabrak oleh mobil mainan yang dikendarai oleh seorang gadis balita yang juga tidak disebutkan namanya.

Tidak diketahui apakah mobil itu menabraknya dengan keras dan membuat nenek cidera atau tidak. Tapi yang jelas, nenek itu marah-marah di depan mobil mainan itu. Nenek tersebut menuntut anak balita untuk memberinya uang ganti rugi.

Nenek itu mengatakan bahwa sang anak mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan. Anak itu tidak memiliki surat izin mengemudi dan ia membahayakan keselamatan orang lain. Orang-orang lain yang berada di jalan mencoba menenangkan nenek.

Sayang usaha orang-orang diabaikan, karena nenek ini tetap marah-marah dan duduk di jalan selama beberapa menit. Media lokal Huanqiu, melaporkan bahwa atas apa yang dilakukan nenek ini beberapa netizen mengaku setuju dengan aksi yang dilakukan si nenek.

Tapi beberapa netizen lain menganggap apa yang dilakukan nenek justru keterlaluan. Sepantasnya nenek ini memaafkan anak tersebut, mengingat ia hanya mengendarai mobil mainan. Selain itu ia adalah anak-anak yang hanya ingin bermain, sehingga tidak sengaja menabrak nenek.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...