Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ditahan Cologne, Bayern Munchen Akhirnya Kehilangan Poin!

Ditahan Cologne, Bayern Munchen Akhirnya Kehilangan Poin!

bayern-1-1-cologne

Cologne menjadi tim pertama di Liga Jerman musim ini yang berhasil mencuri poin dari Bayern Munchen berkat skor imbang 1-1 di Allianz Arena, Sabtu 1 Oktober. Pertandingan ini memang berjalan sangat menarik dimana tiga kali Bayern harus berurusan dengan tiang gawang sementara Cologne harusnya bisa memastikan kemenangan lewat Simon Zoller di menit 92.

Carlo Ancelotti sedikit merotasi skuadnya di pertandingan ini setelah anak asuhnya kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions. Tekanan dari Bayern sudah berlangsung sangat lancar ke pertahanan Cologne namun lawan yang dihadapinya kali ini adalah sebuah tim yang memang sedang panas-panasnya di awal musim ini. Beberapa peluang didapat Bayern seperti dari Robert Lewandowski sampai Rafinha namun belum bisa menggoyahkan gawang Timo Horn.

Begitu juga dengan peluang dari Mats Hummels yang masih saja membuat skuad Bayern gregetan terhadap pertahanan Cologne. Hingga akhirnya tiba di menit 40 ketika Bayern sukses mengungguli lawannya tersebut. Berawal dari aksi Juan Bernat yang bisa melewati Marcel Risse, sebuah umpan dilepaskannya dan disambar oleh Joshua Kimmich menjadi gol. Sekedar catatan, ini adalah shot on goal pertama Bayern meski banyak peluang yang bisa mereka buat.

Memasuki babak kedua, Bayern langsung tancap gas lagi untuk mengepung Cologne. Ada peluang dari Thomas Muller, Lewandowski, maupun sundulan Javi Martinez yang masih membentur tiang gawang. Menit 63, Allianz Arena riuh oleh suara suporter tamu ketika Anthony Modeste sukses menjaringkan bola ke gawang Manuel Neuer berkat aksinya yang bisa mengelabui Martinez. Bahkan di menit 72, Cologne sempat mencetak gol lagi melalui Yuya Osako namun sayangnya harus dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Setelah itu, Bayern mutlak menguasai pertandingan. Horn membuat penyelamatan berkelas untuk menepis tendangan Muller dimana bola kemudian membentur tiang gawang. Menit 87, giliran sepakan keras Bernat yang urung masuk karena keberadaan tiang gawang sebelum di menit 92 Cologne melakukan serangan balik cepat yang harusnya berbuah gol. Sudah berhasil mengelabui pemain Bayern, Zoller hanya tinggal berhadapan dengan Neuer namun tendangannya malah melebar tipis di sisi kiri gawang Bayern.

Bayern 1-1 Cologne (Kimmich 40’ / Modeste 63’)

Bayern: Manuel Neuer; Rafinha, Javi Martinez, Mats Hummels, Juan Bernat; Xabi Alonso, Joshua Kimmich, Renato Sanches (Arturo Vidal 70’); Kingsley Coman (David Alaba 71’), Arjen Robben (Thomas Muller 46’), Robert Lewandowski

Cologne: Timo Horn; Frederik Sorensen, Mergim Mavraj, Dominique Heintz, Jonas Hector; Marco Hoger (Salih Ozcan 62’), Matthias Lehmann, Marcel Risse, Konstantin Rausch (Simon Zoller 62’); Yuya Osako (Artjom Rudnevs 88’), Anthony Modeste

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...