Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Ditanam 50 jam di Dalan Semen, Ilusionis Demian Pecahkan Rekor Dunia

Ditanam 50 jam di Dalan Semen, Ilusionis Demian Pecahkan Rekor Dunia

Demian-semen

Atraksi menantang maut kembali dilakukan oleh ilusionis Demian. Kali ini aksi Demian menanamkan dirinya di dalam semen berbentuk kubus lebih dari 50 jam. Aksi yang berlangsung 22-24 Mei ini, berlangsung sukses.

Bahkan aksi Demian telah mencatatkan namanya dalam rekor dunia sebagai manusia yang ditanam di dalam semen lebih dari 50 jam.

Pada Minggu (24/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Demian berusaha sekuat tenaga keluar dari kubus semen seorang diri tanpa bantuan kru. Dibutuhkan waktu sekitar 10 menit sebelum dirinya berhasil meloloskan diri.

Begitu berhasil keluar dengan selamat, Demian yang berjalan dipapah oleh kru, tiba-tiba terjatuh. Segera dengan sigap Petugas kesehatan yang berada di atas panggung memberikan pertolongan dengan memberikan bantuan oksigen.

Menurut Demian,”Saya terima kasih kepada keluarga dan mau menemani saya, dan men-support saya selama 50 jam ini.”

Ratusan penonton yang menjadi saksi langsung aksi Demian, memberikan tepukan antusias, sementara dokter yang mengawasi atraksi ini memerintahkan Demian untuk segera dibawa Rumah sakit.

Apa yang dilakukan Demian dengan mempertaruhkan nyawanya dikubur hidup-hidup pakai adukan semen, banyak yang meragukan. Tapi dengan percaya diri, Demian tetap melakukan aksinya.

“Ide saya ini tidak masuk akal. Ini aksi pertama di dunia dan aksi ini belum ada di dunia dan paling ekstrem dicor hidup-hidup selama 50 jam nonstop,” ungkap Demian beberapa waktu lalu.

Bahkan diakui olehnya, pihak kepolisian sudah lepas tangan apabila terjadi sesuatu. “Izin sudah kami urus dengan kepolisian juga. Polisi juga minta kita buat surat kalau sampai terjadi apa-apa pihak kepolisian tidak mau ikut campur,” ungkapnya.

Untuk persiapannya, Demian mengaku sudah berlatih selama 12 jam sebelum melakukan aksinya. Menurutnya, semen akan memuai 10 sampai 20 persen ketika mengering. Situasi itu jika tidak diatasi akan berbahaya karena melemaskan saraf.

Ada alasan kenapa dicor selama 50 jam. Menurutnya, kalau lebih dari itu, semen benar-benar sudah kering dan mudah-mudahan saya akan keluar dari cor tersebut dengan sendirinya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...