Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ditangkap Warga, Piton Muntahkan Isi Perutnya…

Ditangkap Warga, Piton Muntahkan Isi Perutnya…

Siapa sangka jika ular piton bisa memuntahkan mangsanya saat terdesak?

Ditangkap Warga, Piton Muntahkan Isi Perutnya...

Tujuannya agar ia bisa kabur dari keadaan yang membahayakan nyawanya. Salah satunya piton ini yang memuntahkan mangsa saat tertangkap warga. Ular raksasa yang diperkirakan memiliki panjang hingga 4 meter ini, terus membuka mulutnya saat tertangkap oleh penduduk desa di Gorakhpur India Utara.

Diperkirakan piton tersebut baru saja berburu mangsa dan ingin meloloskan dirinya, saat ada warga yang memergoki ular dengan tubuh menggelembung. Saat warga mulai banyak berkerumun, piton tersebut pun perlahan-lahan mengeluarkan isi perutnya. Dan ternyata ular itu telah menelan seekor kijang utuh.

Namun apakah kijang tersebut milik warga atau bukan, belum dipastikan. Salah satu penduduk desa bernama Sushil Kumar, yang menyaksikan kejadian ini mengatakan “Saya sedang berjalan di sekitar rumah dan saya berjalan sedikit lebih jauh, aku mendengar suara-suara aneh. Saat saya bergegas menuju tempat tersebut, saya melihat piton besar memuntahkan isi perutnya

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...