Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ditantang Habiburokhman Lagi, Ini Reaksi Ahok!

Ditantang Habiburokhman Lagi, Ini Reaksi Ahok!

“Kita lihat nanti ya” kata Ahok, Senin (8/8/2016).

Ditantang Habiburokhman Lagi, Ini Reaksi Ahok!

Seperti yang diketahui jika gugatan UU Pilkada terkait ‘wajib cuti’ bagi petahana yang dilayangkan Basuki T Purnama, dilawan Habiburokhman. Ahok pun menantikan politisi Gerindra itu di Mahkamah Konstitusi. Ahok tampaknya tak mau ambil pusing, ia lebih memilih menunggu persidangan.

“Kita lihat nanti ya. Kita diskusi di MK” kata Ahok di Gedung Balai Kota DKI, Senin (8/8/2016).

Ahok juga meminta agar semua pihak tidak memasukkan unsur tendensi kepada dirinya dalam mengatur perundang-undangan. Ahok menyebut dinamika yang muncul jelang Pilgub DKI 2017 adalah ABA alias Asal Bukan Ahok.

“Makanya saya bilang jangan ini cuma gara-gara Ahok nih. Bukan ge-er, jadi apapun yang terjadi saya ingin diputus MK. Makanya saya seneng, ini walaupun agak repot aku mau datang”

“Supaya enggak bisa main-main. Asal kepentingan deket, asal kepentingan pendek. Saya lama di badan legislasi DPR, di komisi II lagi. Jadi tahu banget itu” tambahnya.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Habiburokhman mendatangi Gedung MK untuk mengganjal gugatan Ahok dengan memberi kuasa kepada ACTA. ACTA memohon kepada MK agar dikabulkan sebagai pihak terkait dalam perkara itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...