Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ditanya Nikah Sama Siapa, Aming: ‘Ya..Perempuan lah..!’

Ditanya Nikah Sama Siapa, Aming: ‘Ya..Perempuan lah..!’

Aming akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Evelyn Nada Anjani di Bandung, Sabtu (4/6/2016).

Ditanya Nikah Sama Siapa, Aming ‘Ya..perempuan lah..!’

Berita tentang pernikahan itu awalnya diketahui dari ucapan rekan artis Tora Sudiro di akun media sosialnya, @t_orasudi_di. Namun Tora mengaku tak sempat datang. Demikian juga dengan rekan artis lain yang diketahui menjadi sahabat Aming, Sogi Indra Dhuaja.

Aming, Sogi dan Tora sama-sama dekat lantaran terlibat dalam acara light entertainment Extravaganza di salah satu stasiun televisi. Menurut Sogi tidak diketahui Aming berpacaran dengan siapa, tiba-tiba sudah ada berita bahagia.

“Aming menyebut sudah punya calon dan mau segera menikah, sejak kami sama-sama syuting film akhir tahun 2015. Saya tanya, elo mau nikah sama siapa, Ming? Dia bilang, ya perempuan lah” kata Soghi, seperti yang dilansir Liputan6.

Soal orientasi Aming dalam mencari pasangan bisa menjadi isu sensitif memang lantaran kejadian tahun lalu di New York City. Saat itu Aming kepergok ikut pawai karnaval yang digelar untuk merayakan disahkan peraturan yang membolehkan pernikahan sejenis, di beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...