Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ditanya Soal Calon Kapolri, Jokowi: ‘Hemmm..’

Ditanya Soal Calon Kapolri, Jokowi: ‘Hemmm..’

“Sampai saat ini belum diputuskan” ungkap Presiden Jokowi kepada wartawan, Selasa (7/6/2016).

Ditanya Soal Calon Kapolri, Jokowi ‘Hemmm..’

Rupanya Presiden Joko Widodo memastikan mengambil keputusan soal calon kapolri baru sebelum lebaran. Seperti yang diketahui jika Jenderal Badrodin Haiti, akan memasuki masa pensiun pada bulan Juli nanti.

“Oh ya, nanti sebelum reses” kata Jokowi, Sabtu (11/6/2016).

Untuk diketahui, masa reses Lebaran Idul Fitri 2016 akan dimulai di minggu keempat bulan ini. Juru Bicara Presiden, Johan Budi sebelumnya menyebut Presiden Jokowi belum menerima nama-nama calon yang digodok Kompolnas.

Jokowi dalam beberapa kesempatan ketika ditanya soal calon kapolri, belum memberikan jawaban lugas. Jawaban yang sama bahkan terlontar dari Jokowi, ketika ditanya mengenai jumlah calon kapolri.

Termasuk kriteria yang ditetapkan Jokowi untuk menyodorkan calon yang dipilih ke DPR. Terlebih saat ditanya soal calon kuat termasuk Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan.

“Hemmm..katanya siapa?” ucap Jokowi, yang justru berbalik bertanya kepada wartawan terkait rumor pencalonan Budi Waseso dan Budi Gunawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...